Sabtu, 11 Maret 2017

JANGAN NUNGGU DIPERANGI OLEH IMAM MAHDI

Bismillaahir Rahmaanir Rohiim

Perhatikan hadits berikut:
ﻗﺎﻝ ﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ : ﻳﻘﺘﺘﻞ ﻋﻨﺪ ﻛﻨﺰﻛﻢ ﺛﻼﺛﺔ ﻛﻠﻬﻢ ﺍﺑﻦ ﺧﻠﻴﻔﺔ ﺛﻢ ﻻ ﻳﺼﻴﺮ ﺇﻟﻰ ﻭﺍﺣﺪ ﻣﻨﻬﻢ ﺛﻢ ﺗﻄﻠﻊ ﺍﻟﺮﺍﻳﺎﺕ ﺍﻟﺴﻮﺩ ﻣﻦ ﻗﺒﻞ ﺍﻟﻤﺸﺮﻕ ﻓﻴﻘﺘﺘﻠﻮﻧﻜﻢ ﻗﺘﻼ ﻟﻢ ﻳﻘﺘﻠﻪ ﻗﻮﻡ ." ﺛﻢ ﺫﻛﺮ ﺷﻴﺌﺎ ﻻ ﺃﺣﻔﻈﻪ ﻓﻘﺎﻝ : " ﻓﺈﺫﺍ ﺭﺃﻳﺘﻤﻮﻩ ﻓﺒﺎﻳﻌﻮﻩ ﻭﻟﻮ ﺣﺒﻮﺍ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﺜﻠﺞ ﻓﺈﻧﻪ ﺧﻠﻴﻔﺔ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﻤﻬﺪﻱ ." ﺃﺧﺮﺟﻪ ﺍﺑﻦ ﻣﺎﺟﻪ ﻭ ﺍﻟﺤﺎﻛﻢ ﻋﻦ ﺛﻮﺑﺎﻥ ﻭ ﺃﺧﺮﺟﻪ ﺃﺣﻤﺪ ﻋﻦ ﻋﻠﻲ ﺑﻦ ﺯﻳﺪ ، ﻭ ﺍﻟﺤﺎﻛﻢ ﺃﻳﻀﺎ ﻣﻦ ﻃﺮﻳﻖ ﻋﺒﺪ ﺍﻟﻮﻫﺎﺏ ﺑﻦ ﻋﻄﺎﺀ ﻋﻦ ﺧﺎﻟﺪ ﺍﻟﺤﺬﺍﺀ ﻋﻦ ﺃﺑﻲ ﻗﻼﺑﺔ .
Rasulullah SAW bersabda: “Akan berperang di samping simpanan harta kalian tiga orang di mana semuanya adalah anak khalifah, kemudian harta itu tidak dimiliki oleh salah seorang dari mereka. Kemudian muncul panji-panji hitam dari Timur, LALU MEREKA MEMERANGI KALIAN DENGAN PERANG YANG TIDAK PERNAH DILAKUKAN OLEH SUATU KAUM”. Kemudian Nabi menuturkan sesuatu yang aku tidak menghapalnya, lalu Nabi bersabda: “Apabila kalian melihatnya (Imam Mahdi), maka berbaiatlah kepadanya walaupun dengan merangkak di atas salju, karena dia adalah khalifah Allah al-Mahdi”.

Imam Ibnu Katsir berkata: “Yang dikehendaki dengan harta tersebut adalah harta yang tersimpan di dalam Ka’bah di mana tiga orang dari anak khalifah berperang untuk mengambilnya. Sehingga pada akhir zaman itu keluarlah Imam Mahdi dari negeri Timur ….. Allah mengokohkan Imam Mahdi dengan manusia dari negeri Timur, mereka menolongnya, menegakkan kekuasaannya, dan mengokohkan tiang-tiangnya. Dan panji-panji mereka adalah hitam, karena panji Rasulullah SAW yang bernama Rayatul ‘Uqab adalah hitam ….. Sesungguhnya Imam Mahdi yang keberadaannya dijanjikan pada akhir zaman itu akan keluar dari negeri Timur dan akan dibaiat disisi Ka’bah sebagaimana ditunjukkan oleh banyak hadits”.(Imam Ibnu Katsir, an-Nihayah fil Fitan wa al-Malahim, juz 1, hal. 55-56).

Kita pakai rasio terdekat dan merayap saja:
Ketika Nabi SAW bersabda, Beliau kalau tidak berada di Mekah tentu di Madinah. Dan kalian yang akan diperangi tentu kalian dari umat Islam wilayah itu, bukan umat non muslim. Kalian yang terdekat dengan tempat Nabi SAW bersabda adalah kalian dari Kerajaan Saudi Arabia  (KSA). Tentu keluarga kerajaan serta para prajurit dan pendukungnya dari ulama kerajaan yang selama ini menolak penegakkan sistem khilafah, dan membenarkan dan membela mati matian sistem kerajaan. Karena Imam Mahdi dibaiat di sisi Ka'bah yang tentu membuat marah penguasa setempat. Karena Nabi SAW tidak menjelaskan tempat khilafah yang ketika itu telah berdiri, tapi hanya menyebut khalifah dan tiga anaknya yang berebut harta. Dan bisa jadi ketidak berhasilan mereka dalam berebut harta karena dihalangi oleh keluarga kerajaan yang masih berdiri yang kemudian diperangi Imam Mahdi karena tidak mau bergabung dengan khilafah.

Kemudian yang akan diperangi Imam Mahdi adalah kerajaan dan negara nasional negeri Arab sekitarnya dan terus merayap ke sekitarnya dan ke sekitarnya sampai ke negeri NKRI FINAL dan NKRI HARGA MATI. Semoga saja wilayah Indonesia dan lainnya segera bergabung dengan khilafah sebelum diperangi Imam Mahdi atau menjadi tempat berdirinya khilafah sebelum Imam Mahdi.  Aamiin.

Kemungkinan Imam Mahdi akan memerangi bangsa Arab (Arab Saudi) juga telah ditunjukkan dengan / oleh keberadaan pendukung Imam Mahdi yang berasal dari negeri - negeri Timur, bukan dari jazirah Arab. 

Lalu kenapa Imam Mahdi sampai memerangi kalian sebagai ummat Islam? Karena Imam Mahdi itu manusia biasa, bukan nabi atau rasul yang membawa mukjizat. Imam Mahdi itu ya mengaji, sekolah dan halqah. Imam Mahdi itu ya berdakwah dan berjuang. Lalu kalian tidak percaya kalau dia adalah Imam Mahdi. Seperti kalian tidak percaya dengan khilafah yang sedang didakwahkan dan diperjuangkan oleh Hizbut Tahrir. Dan seperti kalian tidak percaya dengan keilmuan dan kemujtahidan pendiri Hizbut Tahrir. Sehingga ada diantara kalian yang menuduh Syaikh Taqiyyuddin itu bodoh dan tidak lulus studi di Al Azhar ...

JANGAN NUNGGU DIPERANGI OLEH IMAM MAHDI

Anda setuju, tinggalkan jejak dan sebarluaskan! 

0 komentar:

Posting Komentar